Warga Malaysia Berikan Bantuan Pada Indah Yang Butuh Biaya Berobat

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Paska pemberitaan di media online Bumi1. Com yang berjudul ” Indah Warga Muara Gadingmas Butuh Bantuan Biaya Berobat.” warga negara Malaysia melalui adeknya warga Desa Rejomulyo Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur. Memberikan bantuan donatur berupa materi yang langsung di terima adek Indah di rumah sakit (RSUD) Sukadana, Kamis (11/09/2019).

Dalam kunjungan warga Desa Rejomulyo yang memberikan bantuan donatur pada adek Indah Nurhidayah itu di dampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Labuhan maringgai Agustinus Trihandoko beserta Dian Ansori ketua P2TP2A dan Kasi PP Dalduk Lampung Timur Yanti.

Dan pada hari itu juga adek Indah Nurhidayah sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit (RSUD) Sukadana dengan catatan pada hari Senin besok kontrol kembali,

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko menjelaskan kunjungan ini mendampingi warga Desa Rejomulyo yang di suruh kakaknya di negara Malaysia untuk memberikan bantuan donatur berupa materi pada adek Indah Nurhidayah yang sekarang ada di rumah sakit Sukadana, penderita paru-paru dan jantung.

Agustinus menambahkan “saya mewakili Camat Labuhan Maringgai mengucapkan terimakasih, terutama pada media online Bumi1. Com yang telah memberitakan, berkat media inilah, warga negara Malaysia membaca berita ini. Intinya warga Malaysia itu ingin memberikan sedikit bantuan untuk membantu adik kita atau memeringankan beban adik kita.”Bebernya.

Selain itu Sekcam Labuhan Maringgai berharap terutama pada Pemerintah agar menjadi perhatian bagi kita semua dan untuk memberikan perhatian kusus meraka untuk anak-anak yatim agar diberikan bantuan baik itu berupa materi maupun berupa bantuan barang, “Pungkasnya.

Usai pemberian bantuan donatur berupa materi untuk adek Indah Nuhidayah di RSUD Sukadana di lanjutkan di Kecamatan Gunung Pelindung.Tepanya di Desa Nibung Rt12 Rw04 juga memberikan bantuan donatur pada Mbah Jariman pedagang Es Cendol keliling yang menggunakan sepedah ontel.(Erwan/red)