Rycko Menoza SZP Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Lamsel

1033

Lampung (Bumi1.Com) Rycko Menoza SZP, Mantan Bupati Lamsel Periode 2011-2015 yang lalu, Tampak Jelas ingin mencalonkan kembali diri sebagi calon Bupati Lamsel Pada periode 2020 mendatang.

Ketut Wardinata dan Dahlan selaku Liaison Officer (LO) yang diberikan kuasa sebagai utusannya untuk Mendaftarkan sang mantan Bupati Lamsel tersebut mengambil formulir penjaringan di Kantor Sekretariat DPC PDIP, Kalianda Lamsel. Rabu (11/09/2019).

“Iya kami diberikan kuasa mendaftarkan Pak Rycko Menoza Mengambil Formulir untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Bupati Lamsel,” ungkap Ketut

Setelah pengambilan formulir Ketut Wardinata sebagai Laison Officer (LO) juga menyampaikan bahwa Rycko Menoza akan Maju Mencalonkan Sebagai Bupati Lamsel, ini didasari dari dukungan Pemuda, Tokoh Agama, serta Khususnya dari dorongan Masyarakat untuk kembali mencalonkan sebagai Bupati Lamsel mendatang.” imbuhnya.

Kedatangan utusan Rycko Menoza ini disambut dengan baik oleh Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDIP H. Syahirul Alim SH.MH serta Para Pengurus lainnya.

H. Syahirul Alim SH.MH, Juga menjelaskan siapa saja yang akan melakukan Pendaftaran sebagai Calon Bupati, bahwa untuk pengambilan Berkas Formulir kami berikan sampai akhir batas waktu tanggal 17 September 2019, Namun Sampai hari ini baru dua orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Lamsel.” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Media Bumi1.com Calon Bupati Rycko Menoza SZP, akan menggandeng Calon Wakil Bupati berasal dari Kubu Petahana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). ( Jhony)