Polres Lamsel Tangkap Pelaku Pencuri Kendaraan Roda Empat.

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Tersangka komplotan spesialis pencuri kendaraan roda empat berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Syarhan SH.SIK, saat menggelar Pers Release menjelaskan bahwa, pihak nya berhasil mengamankan empat orang tersangka pelaku dan barang bukti dua unit kendaraan roda empat jenis Toyota Inova warna Silver BE 2787 YE sama Toyota Agya Warna BE 1843 CT, Milik korban bernama Juliansyah Warga Perum Pemda, Way huwi, Jati Agung, Lamsel, Senin (09/09/2019).

“Keempat pelaku yang diamankan oleh pihak kepolisian yakni, Sutrisno(44) warga Margajaya Jati Agung, Surano(28), warga Sidodadi Lamsel, Eko Waluyo(29) dan Sumarwoto(27), Kedua pelaku ini warga Serdang, Karang Anom, Lamtim, dan juga masih ada 2 orang pelaku sebagai penadah barang curian yang masih buron Daftar Pencarian Orang (DPO),” Jelasnya.

Modus para pelaku dengan cara merusak jendela dan masuk kerumah korban kemudian pelaku mengambil kunci kontak mobil tersebut yang ada dimeja rumah korban, lalu pelaku langsung membawa kabur unit kendaraan tersebut,”Ungkap Syarhan.

Berdasasarkan informasi Polres Lampung Selatan yang dihimpun media Bumi1.Com para pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara. (Jhony)