Nanang Sambut Baik Kejurnas Lamsel Yang Diikuti 16 Club

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pertemuan Silaturahmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diikuti 16 Club Sepak bola (U11) berkumpul di Aula Rumah Dinas Bupati, Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (05/09/2019) malam.

Sebanyak 16 Club Sepakbola tersebut yang akan mulai berlaga selama 2 hari pada tanggal 6 sampai 7 September 2019, dilapangan Sepak bola Zainal Abidin Pagar Alam, Kalianda, Lampung Selatan.

Dalam rapat tersebut dihadiri Plt Bupati H. Nanang Ermanto, Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan SH.MH.SIK, Dandim 0421/LS LETKOL KAV. Robinson Oktavianus Bessie SH, Kepala Pengadilan Agama Lamsel Dra. Hj. Sartini SH.MH, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga yakni Ariswandi dan Pejabat lainnya juga para Panitia serta Pelatih Pertandingan Sepak bola.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam pembukaannya mengatakan selamat datang dan selamat bertanding dengan harapan tetap menjaga sportivitas dalam bermain didalam maupun diluar lapangan pertandingan nanti.

Dalam hal itu, Nanang juga menyambut dengan baik Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak bola atlit-atlit usia dini (U11) yang akan dilaksanakan di Lampung Selatan.”Jelasnya.

Lanjutnya dengan adanya silaturahmi ini akan bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola Indonesia khususnya untuk Lampung Selatan.

Salain itu, mudah-mudahan kehadiran para atlit dari luar daerah ini dapat menjadikan sebagai motivasi bagi para atlit sepakbola yang ada di Lampung Selatan,” Pungkasnya.

Senentara Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan SH. MH. SIK, Menyampaikan Untuk Para Seluruh Pemain Tetap Selalu menjaga Kesehatan dan Stamina dalam bertanding dan berharap tetap menjaga persatuan dan kesatuan.”Ungkapnya.

Di tempat yang sama juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel Ariswandi juga menyampaikan bahwa Kejuaraan Nasional Sepakbola (U11) Disponsori oleh Royal Produktion, semuanya 16 Club yang akan diadakan di Lampung Selatan selaku Tuan Rumah diikuti berasal dari berbagai daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta dan Bangka Belitung (Sumatera), selanjutnya lagi Bagi Club yang juara akan dikirim ke China untuk mengikuti pertandingan selanjutnya mewakili Negara Indonesia.” Katanya. (Jhony)