Zaiful Tinjau Ruang SDN2 Telogorejo, Yang Kurang Layak

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran usai acara sosialisasi pelayanan kesehatan dan ambulan geratis zona 1 dilanjutkan mengunjungi SDN2 Telogorejo Kecamatan Batanghari.Rabu (04/09/2019).

“Kondisi SDN 2 Telogorejo ini sangat memprihatinkan, oleh karena itu saya memohon maaf kepada warga kita di Telogorejo dan khusus anak-anak sekalian SDN 2, ini wajib hukumnya untuk kita perbaiki, saya akan diskusikan dengan kepala Dinas Pendidikan untuk dapat segera membangun sekolah ini secepatnya, karena ini sangat memprihatinkan dan mencidrai dunia pendidikan. “Ujarnya.

Zaiful menambahkan “Bagaimana kita menuntut menaikan mutu siswa siswi kita tetapi dari tempatnya sendiri sudah sangat tidak layak. Saya mengharapkan kepada seluruh camat yang ada di Lampung Timur untuk menyisir sekolah-sekolah yang ada di masing-masing kecamatannya dan melaporkannya kepada saya sehingga tahu mana saja yang kita anggap perlu untuk di perbaiki, ” Tutup Zaiful.

Selain meninjau SDN 2 Telogorejo Zaiful juga meninjau Puskesmas Kecamatan Batanghari. Untuk melihat kondisi dan pelayanan kesehatan dipuskesmas tersebut. (Wahib)