Kali Ini Loekman Djoyosoemarto Kunjungan Kerja Gotong Royong Warga

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengadakan kunjungan kerja gotong royong bertempat di Kampung Jati Datar Mataram Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, Selasa (03/09/2019).

Dalam kegiatan gotong royong kali ini difokuskan pada pembersihan saluran air di Pasar Jati Datar Mataram yang ini diikuti oleh aparatur Kampung, Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat yang ada di Kampung Jati Datar Mataram.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Kasat Polpp Lampung Tengah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PMK, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Bandar Mataram beserta jajarannya, Kepala Kampung se-Kecamatan Bandar Mataram, tokoh agama dan tamu undangan,

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutanyan mengatakan bahwa dengan kekompakan masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar Mataram ini sangat luar biasa mudah-mudahan dengan kekompakan masyarakat yang ada akan membawa Lampung Tengah lebih maju dan sejahtera dalam menjalani kehidupan ini,

“Tentunya kalau kita mau bareng bareng guyub, rukun, damai, dalam bermasyarakat insya Allah Lampung Tengah akan maju dan potensinya luar biasa, “Ucapnya.

Loekman menambahkan mudah-mudahan akan lebih baik lagi Lampung Tengah. Dengan adanya sumber daya manusianya, sumber daya alamnya, Lampung Tengah sangat luar biasa, bahkan saya mempunyai mimpi besar untuk Lampung Tengah harus menjadi lebih besar di Provinsi Lampung, “Imbuhnya.

Lanjutnya “tetapi kita harus sepakat dalam memajukan Lampung Tengah ini, tidak hanya pemerintah saja, kita harus kompak dalam pembangunan dan masyarakat harus terlibat dalam pembangunan, supaya bisa ada rasa memiliki masyarakat Lampung Tengah ini. “Tutupnya. (Adv)