Agus Eka Anggota DPRD Lamtim Kunjungi Lomba Gaple

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Anggota DPRD Lamtim dari Partai NasDem periode 2019 – 2024. Agus Putra Eka Jasutra berkunjung membuka acara lomba Gabple di Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur pada Minggu malam. Selasa (03/09/2019).

Dalam kunjungan Anggota Dewan tersebut di sambut oleh ketua penyengga kegiatan lomba Gaple beserta peserta Gaple di dusun satu.

Ketua pelaksana kegiatan lomba Gaple sekaligus menyambut bulan suro Timbul dalam sambutanya mengucapkan selamat datang atas kunjungan Anggota Dewan dari Partai NasDem dari dapil 3. “Saya sangat berterimakasih atas kunjungan Pak Dewan Agus Putra Eka Jasutra di acara ini.

Ia menambahkan kegiata ini diadakan setiap tahunya.Di setiap bulan suro kita adakan seperti lomba Gaple dan siangnya di gelar Kuda Lumping, untuk hadiah juara lomba Gaple sangat sederhana, tetapi kekompakan warga dusun kami sangat antusias hingga terselenggaranya acara seperti ini. “Tutupnya.

Agus Putra Eka Jasutra Anggota DPRD Lampung Timur dari partai NasDem menejelaskan ini dalam rangka kunjungan sekaligus undangan lomba Gaple di Desa Braja Indah.Saya sangat mengapresiasi lomba Gaple yang diselenggarakan oleh warga dusun sini dan penyenggara kegiatan.

“Karena dengan ini masyarakat bisa kembali berkumpul dan bergandengan tangan untuk bersatu padu membangun Lampung Timur tidak lagi membahas partai A, partai B atau C. Paska Pilpres dan pemilu legislatif 2019.
“Ucapnya.

Agus Eka menambahka “Kedepan saya secara pribadi dari daerah pemilihan wilayah dapil 3 Lampung Timur yang meliputi 4 Kecamatan. Kecamatan Braja Selebah, Kecamatan Mataram Baru, Kecamatan Way Kepada dan Kecamatan Labuhan Ratu. “Walaupun di sini suaranya kurang signifikan tetapi saya siap untuk berjuang di Kecamatan Braja Selebah. “Jelasnya. (Erwan/red)