SMAN 1 Bandar Sribawono Meriahkan Hut Desa Sribawono Ke 67

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah menengah Atas (SMAN) 1 Bandar Sribawono, ikut serta memeriahkan acara Hut Desa Bandar Sribawono yang ke 76 tahun, berbagai kreatifitas di tunjukan pada karnaval. Selasa (03/09/2019).

Usai upacara, Bupati didampingi Kepala Desa setempat membuka pelepasan peserta karnaval yang di ikuti seluruh sekolah di Kecamatan Bandar Sribawono dan masyarakat setempat yang menampilkan aksinya di setiap dusun untuk memeriahkan Hut Desa Sribawono.

Pantauan Bumi1. Com dilapangan terlihat antusias peserta siswa siswi SMAN 1 Bandar Sribawono mengikuti acara karnaval yang diadakan oleh Desa Sribawono dalam rangaka Hut Desa ke 67.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bohkari, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Subandri Bachri, Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga, Triwahyu Handoyo, Camat Bandar Sribhawono, M Saleh, Kepala Desa Sribhawono, Buich Wisnu Prabowo, Danramel Bandar Sribawono, Kapolsek Bandar Sribawono, Korwil Bandar Sribawono, Kepala Desa setempat dan tamu undangan.

Bupati Lampung Timur dalam penjelasanya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Sribawono. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat dan dirgahayu untuk Desa Sribawono, insyaallah atas izin Allah Desa Sribawono menjadi desa yang terbaik yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Selain itu juga Zaiful mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. “Saya mengharapkan kepada seluruh stake holder kedepan kita bersama-sama dengan Pemerintah Lampung Timur dan masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Lampung Timur yang kita cintai ini, ” Ujarnya.

Zaiful menambahkan “Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sesepuh, para tokoh, yang telah bisa membawa Desa Sribawono menjadi seperti sekarang ini, “Pungkasnya. (Erwan/red)