Garbi Lampung Selatan Adakan Pertemuan Dengan Kesbangpol

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Semakin eksis di Lampung Selatan, pengurus Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Lampung Selatan Mengadakan pertemuan dengan Kepala Kesbangpol. Jumat (30/08/2019).

Setelah beberapa waktu lalu Garbi Lampung Selatan meresmikan kantor sekretariat barunya di Kecamatan Sidomulyo. “Pada Jumat pagi 30 Agustus 2019 menjelang shalat Jumat pengurus Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) berkunjung dan langsung diterima Thomas Amirico selaku Kepala Kesbangpol Lampung Selatan di kantornya. Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa pengurus harian dari Ormas Garbi Lamsel.

Kepala Dinas Kesbangpol Lampung Selatan Thomas Amrico mengatakan “Saya sangat menyambut baik dan mendukung eksistensi Garbi di Lampung Selatan, melihat bahwa dalam memajukan Lamsel yang kita banggakan ini, kita juga harus bersinergi tentunya.” Ujar Thomas.

Tomas menambahkan saya sangat optimis bahwa Lampung Selatan akan semakin maju jika saja generasi-generasi muda nya mempunyai semangat seperti hal nya para millineal Garbi yang hadir dalam kesempatan ini.

Sementara Setiawan Ketua Garbi Lampung Selatan mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan etika organisasi, terlebih kita mencoba bersinergi dalam Ikhtiar kita untuk kemajuan daerah.

“Terimakasih banyak kepada Kepala Dinas Kesbangpol yang telah menyambut dan menerima kami dengan baik, semoga silaturahmi ini dapat membawa kebaikan untuk Lampung Selatan.” Ujar Iwan.

Selanjutnya Herman Abdillah selaku Sekretaris Garbi Lamsel menambahkan, “Garbi Lamsel kami harapkan bisa menjadi rumah besar bersama bagi anak bangsa khususnya yang berdomisili di Lampung Selatan yang memiliki kesamaan ide, ingin menjadikan Indonesia menjadi negara yang besar.” Ujarnya.

Disinggung masalah langkah Garbi dalam waktu dekat ini, para pengurus Garbi dalam penjelasanya mengatakan kepada Bumi1.Com bahwa dalam waktu dekat ini mereka akan mengadakan audiensi dengan Plt Bupati Lampung Selatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepala kesbangpol telah menerima kami, insyaallah dalam waktu dekat kami akan melakukan audiensi dengan Plt Bupati untuk menyampaikan program-program kami selanjutnya.” Tutup Iwan.( Jhony )