Kadisporapar Kota Metro Tampilkan Musik Etnik

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Cok) Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Metro tampilkan Musik Etnik oleh Sendratasik Rosalia pada pagelaran Metro Expo 2019 dalam rangka peringati HUT Kota Metro yang ke-82.

Sendratasik Rosalia tersebut, memainkan perpaduan alat musik klasik dan modern bertempat dipanggung Samber Park Kota Metro, pada Selasa Malam(27/08/2019).

Selain menampilkan alat musik Etnik, Metro Expo 2019 pada malam ke-7 tersebut dimeriahkan pula oleh BigStar musik dengan dihibur artis penyanyi unggulannnya.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Tri Hendriyanto mengatakan bahwa pada malam ini pihaknya ikut serta memeriahkan Metro Expo 2019 dengan menampilkan kesenian alat musik.”Malam ini kita menampilkan alat musik etnik yang di mainkan oleh anak-anak Sendratasik Rosalia,” jelasnya.

Hendri juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias menghadiri penampilan pentas seni musik itu. “Saya juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Metro maupun luar Metro yang sudah hadir dan ikut memeriahkan Metro Expo 2019,” ujarnya.

Kadisporapar berharap, untuk kedepannya pagelaran terbesar di Kota Metro itu dapat terus terlaksana dan menjadi daya tarik wisata baik dalam daerah maupun luar daerah Kota Metro.(Arifin)