MPC-PP Lampung Selatan Masa Bhakti 2019 – 2024 Resmi Dilantik

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Lampung Selatan masa bhakti 2019 – 2024, hasil musyawarah cabang (muscab) VIII resmi dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Lampung H. Ryco Menoza. SZP , MBA bertempat di Aula Negeri Baru Resort, Kalianda, Lampung Selatan, Senin (26/8/2019).

Kesenian Adat Lampung dan pencak silat menyambut kedatangan Ketua MPC-PP Lamsel terpilih Mohamad Akyas bersama Ketua MPW-PP Lampung H. Rycko Menoza, sebelum memasuki ruangan pelantikan sekitar pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Lamsel Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Priyanto Putro, Kepala Kesbangpol Lamsel Thomas Americo dan sejumlah organisasi masyarakat yang diundang dalam kegiatan tersebut.

Sugiarto Selaku Ketua Pelaksana kegiatan menjelaskan para pengurus hasil muscab -Vlll Kepengurusan (MPC-PP) Masa Bhakti 2019 – 2024, Insyaallah yang sudah dilantik oleh Ketua (MPW-PP) Lampung Rycko Menoza SZP, akan melaksanakan dan menjalankan tugasnya sesuai apa yang di mandatkan oleh Ketua (MPW-PP).

Perlu diketahui, Muscab MPC-PP ke VIII digelar di Aula Negeri Baru Resort Kalianda, pada Minggu (25/8) kemarin. Kegiatan Muscab MPC PP Ke VIII Lampung Selatan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MPC dan PAC PP di Kabupaten Lampung Selatan dan yang memenangkan adalah Mohamad Akyas secara Aklamasi.(Jhony)