Anggota DPRD Partai NasDem Agus Eka Kunjungi Penderita Usus Buntu

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Anggota DPRD dari Partai NasDem Agus Putra Eka Jasutra yang baru saja dilantik pada 19 Agustus 2019 lalu sebelum kekantor menyempatkan diri mengunjungi Adik Hafiz Agam Aditya menderita penyakit usus buntu.Putra dari bapak Tumin dan Mulyati tepatnya di dusun lima Rw03/05 Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur. Senin (26/08/2019).

Dalam kunjungan tersebut nampak hadir Kadis Kesehatan mendampingi Anggota DPRD dari Partai NasDem Agus Putra Eka Jasutra, kepala Desa Tulang Pasik, Camat Mataram Baru dan warga setempat yang menyaksikan kunjungan tersebut dan pada siang harinya sekira pukul 10.00 wib hadir juga Bupati Lampung Timur Zaiful Bohkari di dampingi Asisten 1 Tarmiji.

Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai NasDem Agus Putra Eka Jasutra saat di wawancarai menjelaskan kunjungan kami kesini untuk menengok Adik Hafiz Agam Aditya menderita penyakit usus buntu yang sudah di oprasi pada waktu lalu. Putra dari bapak Tumin dan Mulyati, pasangan orang tidak mampu yang hidup menumpang di rumah papan yang cukup sederhana. Dan orang tua Adik Hafiz ini keseharianya bekerja sebagai tukang deres kelapa (pembuat gula kelapa) dengan penghasilan yang tidak menetap. “Bebernya.

Ia menambahkan bahwa adik Hafiz ini warga dusun lima Rw03/05 Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru. Menderita penyakit usus buntu yang sudah di operasi beberapa waktu lalu, dimana kedua orang tuanya harus menanggung beban biaya kurang lebih 22 juta yang uangnya didapat dari hasil menjual motor dan berhutang kesana kemari, hal itu disebabkan karena BPJS yang dimiliki adik Hafiz terblokir atau tidak bisa digunakan lagi.

Lanjutnya, Agus Eka sapaan akrabnya mengatakan “kunjungan ini dilakukan atas rasa kemanusiaan dan keprihatinannya atas keadaan adik Hafiz yang kita ketahui keluarga kurang mampu yang harus bersusah payah untuk berobat demi kesembuhannya.

Sementara terkait kasus BPJS yang tidak bisa digunakan, Agus Eka berharap kedepan agar tidak akan terjadi lagi kasus seperti ini, untuk kedepanya pihak terkait dengan BPJS harus lebih memaksimalkan pelayanan agar kasus seperti ini tidak terulang kembali. “Pungkasya.

Pada kesempatan itu Agus Eka terlihat juga memberikan sedikit donasi untuk adik Hafiz penderita usus buntu yang sudah di operasi pada waktu lalu. (Erwan/red)