Pembangunan Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai Capai 40%

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai diperkirakan akan rampung pada November 2019. Pembangunan gedung tersebut akan menjadi ikon baru Kota Metro, bangunanya sudah mencapai 40 persen. Kamis (22/08/2019).

Hal tersebut disampaikan Yulismen sebagai penanggungjawab pengerjaan tahap kedua pada proyek tersebut, “Kalau kontrak kerja kita selesai Desember, namun November akan kita selesaikan pekerjaan tahap kedua ini,” ucap kepada awak media.

Beberapa kendala dalam pembangunan gedung ini menurut Yulismen bisa dikatakan tidak ada. Hanya ada barang atau material yang harus dipesan dan membutuhkan waktu tiga bulan untuk barang tersebut sampai di Kota Metro.

“Kita mengerjakan gedung ini ditahap kedua sudah dua bulan. Dari pertama kita mulai pengerjaan ini ada material yang dipesan dari jauh dan perlu waktu tiga bulan, jadi sebulan lagi barang tersebut akan sampai dan kami dapat merampungkan pekerjaan ini,” tambahnya.

Hasil yang maksimal dalam pengerjaan gedung tersebut akan menjadi prioritas utama. Pihaknya juga menerima kritik dan saran dari pemerintah ataupun masyarakat untuk bangunan ini.

Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai ini nantinya akan difungsikan untuk berbagai kegiatan, pentas seni musik, budaya dan acara acara adat yang lainnya,” pungkasnya.(Arifin)