Wabup Tanggamus Minta CSR Disesuaikan Dengan Kebutuhan Masyarakat

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i ikuti pelaksanaan penanaman pohon di area perusahaan PT. Danone (Aqua) bertempat di Pekon Teba, Kecamatan Kota Agung Timur, Rabu (21/08/2019).

Wabup Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada PT. Danone Aqua yang telah melaksanakan kewajibannya untuk memberikan CSR kepada masyarakat. Kedepan saya berharap CSR dapat ditingkatkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat,”Pungkasnya.

Sementara Humas PT. Danone Manaf, mengatakan bahwa pelaksanaan penanaman pohon yang dilakukan, selain sebagai upaya untuk meningkatkan populasi pohon dalam rangka penghijauan dan pelestarian lingkungan.

Ia juga menyatakan bahwa CSR Aqua Tanggamus sampai saat ini telah berjalan dengan baik, yang meliputi pembangunan akses sanitasi dan air bersih, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan konservasi lahan.

“Kedepan kami akan meningkatkan CSR kami, baik sesuai program yang telah berjalan, juga agar lebih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar,”Tuturnya.

Hadir turut mendampingi Wakil Bupati, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Karjiono, dan Kasi Sosbud Bappeda Martin. (Hasbuna)