173 Pejabat Eselon III Dan IV Resmi Di Lantik Bupati Lampung Timur

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, melantik dan mengambil sumpah 173 orang pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, bertempat di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lampung Timur. Selasa (20/08/2019)

Mereka yang dilantik antara lain,  Pejabat Administrator Eselon III sebanyak 77 orang,  Pejabat Pengawas Eselon IV sebanyak 96 orang. Dalam arahannya, Zaiful mengatakan pelantikan pejabat merupakan hal yang wajar, karena hal itu merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Zaiful meminta agar dapat segera melaksanakan semua program kegiatan dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan dengan prinsip kita harus mengatur efisien terhadap anggaran.

“Terkait dengan jabatan yang dipercayakan kepada saudara-saudara sekalian ini adalah amanah yang harus di pertanggungjawabkan baik terhadap pimpinan dan kelak juga kepada Allah SWT.

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh para penjabat dan camat yang sudah bekerja keras dalam rangka membangun dan melayani masyarakat Lampung Timur ini selama kurang lebih beberapa tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga melantik 10 pejabat fungsional. Yakni kepala unit pelaksana teknis (UPT) Puskesmas. (Rls)