Kantor Media Online Bumi1.Com Keluhkan Lambatnya Jasa Pengiriman J&T Express

1035 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Kantor media online Bumi1.Com mengeluhkan saat pengiriman paket dokumen melalui jasa paket J&T Expres tujuan Desa Mataram Udik dusun 01 Subing Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, hingga lebih dari 1 minggu ini juga belum sampai tujuan yang di tuju, Kamis (08/08/2019).

Pengirim peket dokumen dari kantor media online Bumi1. Com sangat kecewa dengan pelayanan jasa paket J&T Expres yang berada di Bandar Sribhawono Lampung Timur, karena mempermaikan pelayanan pada konsumen saat pengirim paket dokumen tujuan Lampung Tengah tersebut.

Kantor media online Bumi1. Com berharap pada pelayanan jasa pengiriman paket J&T Expres agar pelayananya tepat waktu. masak pengiriman dari Lampung Timur tujuan ke Lampung Tengah sampai 1 minggu lebih belum juga sampai tujuan yang di tuju. Mudah-mudahan dengan adanya komplenan seperti ini kedepan pelayanannya akan lebih tepat waktu sesuai yang di janjikan. “Pintanya.

Kantor jasa paket J&T Expres tepatnya
di Sribawono Lampung Timur saat di konfirmasi terkait keluhan konsumen, penanggung jawab kantor di Sribawono melimpahkan pada penanggung jawab J&T Expres areal Metro dan Lampung Timur lalu melanjutkan konfirmasi melalui telpon terkait keluhan konsumen yang mengirim paket hingga saat ini belum nyampek, mengatakan kalau masalah itu ya coba nanti kita konfirmasi dulu ke areal Simpang Randu dulu permasalahnya apa. ” kalau sudah tahu masalahnya apa, baru kita infokan ke bapak langsung. “ucapnya saat memberikan keterangan melalui telepon.

Lanjutnya, Kalau ada paket yang tidak sampai berarti pakat itu ada masalah bisa dari nomor telepon tidak aktif ataupun alamat paket tidak jelas. dan apabila tidak di ketemu alamatnya akan kita kembalikan gitu, tetapi dalam waktunya emang kurang lebihnya satu minggu sampai 10 harian, “bebernya.

Ia menambahkan bagi pekerja apabila tidak mengikuti aturan, akan kita laporkan langsung ke HRD, ” itu bukan urusan kita kalau terkait permasalahan, urusan kita cuman melaporkan saja kenapa kok bisa belum klir gitu.

Ia berharap pada pegawai/pekerja paket J&T Expres biar cepet klir harus lancar gitu, karena kita setiap pengiriman paket tergantung dari nomor telepon dan alamat penerima, kalau alamat tidak jelas atau nomor telepon tidak aktif yang pasti kitakan bingung juga nyarinya.

“Yang pasti kita menunggu informasi dari pusat, kita hubungi kolsenter minta dihubungi nomer penerima yang aktif atau alamat yang jelas gitu, Oya coba tak hubungi Dp Simpang Randu dulu ya pak, apa permasalahanya. “Tutupnya. (Erwan/red)