DPC KWI Tanggamus Resmi Dilantik

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus melaksanakan Pelantikan serta penyerahan bendera petaka dan juga pengambilan supah langsung dari ketua DPP KWI.

DPC KWI Kabupaten Tanggamus dilakukan pelantikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Indonesia (DPP KWI) Hi M.Sakiran S.Pd.MM bertempat di Kantor Sekertariat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Ketua DPP KWI Hi M. Sakiran S.Pd.MM mengatakan selamat kepada pengurus DPC KWI Tanggamus yang telah dilantik pada hari ini, mudah-mudahan mendapat berkah.

“Salah satu yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini adalah Informasi,” baik informasi yang melalui Media Cetak Online atau Media Eloktrinik
Oleh karena itu dengan kehadiran Komite Wartawan Indonesia (KWI) di Kabupaten Tanggamus ini semoga dapat memberikan manfaat dan dampak posit bagi masyarakat hususnya di Kabupaten Tanggamus antara pemerintah dan masyarakat terkait informasi. “ujarnya.

Disamping itu tambah Hi M. Sakiran, informasi kegiatan atau kebijakan Pemerintah, perihal potensi dan sumber daya alam juga di bidang sektor pembangunan sangat penting untuk diekspos, maka dari itu, diantiknya DPC KWI Tanggamus dan diharapkan dapat menjual potensi dan sumber daya alam yang bagus sehingga dapat menarik bagi para Investor.

“Berikanlah tulisan dan liputan yang positif yang bersifat membangun dari jalinan mitra antara Pemkab. Tanggamus dan jajaran DPC KWI untuk dapat menghasilkan kemajuan yang positif, ”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia ( DPC KWI) Kabupaten Tanggamus Parta Irawan mengungkapkan, kami ucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPP KWI untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC KWI Kab Tanggamus,”semoga kami jajaran DPC KWI Kab Tanggamus dapat menjalankan Tugas sesuai dengan harapan Masyarakat. “ungkap Irawan.

Irawan menambahkan, kehadiran Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tannggamus ini, bukan untuk bersaiang antar Lembaga atau Organisasi Jurnalis, melainkan kebersamaan dan bergandeng tangan demi kemajuan Kabupaten Tanggamus yang kita cintai ini,imbuhnya

lanjut Irawan, saya menghimbau kepada seluruh pengurus DPC KWI Kab Tanggamus yang telah dilantik, sajikanlah berita yang berimbang dengan menjunjung tenggi kode etik jurnalistik, jadilah pewarta yang independen tampa memojokkan salah satu pihak. ” tegasnya.(Hasbuna)