Paska Adanya Gempa Warga Kecamatan Labuhan Maringgai Terlihat Kondusif

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Paska ada goncangan gempa pada Jum’at malam sekira pukul 19.05 Wib yang di rasakan oleh warga Desa Margasari yang berdekatan dengan laut dan warga Desa Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, terlihat masih kondusif.

Warga pesisir pantai tepatnya di Kuala Penet masih kondusif dan tenang-tenang saja, Hal itu dikatakan warga Desa Margasari Muklasin pada Jum’at malam, (03/07/2019).

Muklasin warga Desa Margasari tepatnya di Kuala Penet pada saat obrolan tentang gempa menjelaskan “tempat saya masih kondusif dan tenang-tenang saja, tetapi saya tadi merasakan adanya getaran gempa sekira pukul 19.00 Wib. tapi cuman kerasa goyang saja saat duduk di kursiku dan kepalaku pusing, giliran keluar rumah baru tau kalau itu gempa, “ucapnya.

Ia menambahkan kalau kayak gini saya jadi was-was, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dan kita diberikan keselamatan,”pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Sutarno warga Desa Karang Anyar juga merasakan getaran gempa, cuman kerasa goyang-goyang aja, kalau nglihat lampu kelihatan bener kalau ada gempa tapi cuman sebentar pali beberapa menit, “ucapnya.(Erwan/red)