Adanya Gempa Warga Pekon Kagungan Berhamburan Keluar Rumah

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Warga Pekon Kagungan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, dikagetkan dengan getaran gempa pada Jum’at malam sekitar pukul 19.03 Wib dan warga setempat terlihat panik.

Getaran gempa sangat dirasakan oleh warga Pekon Kagungan bahkan sejumlah kursi dan yang lain-lain bergoyang akibat getaran gempa dan warga berlari keluar rumah.

Ila warga Pekon Kagungan mengatakan “Saya kaget saya lagi minum kopi kok kursi goyang-goyang saya kira kepala saya sakit karena kebanyakan tidur atau mabok minum kopi. karena goyang-goyang ahirnya saya keluar dari rumah ajak istri dan anak-anak dan setelah keluar ternyata diluar tetangga sudah pada lari sambil teriak gempa-gempa. “ucapnya.

Lanjutnya, warga berkata yang sama gempa-gempa ya allah, ayo semuanya keluar dari rumah takut ada apa-apa, maka warga semua ikut lari keluar rumah dengan ucapan yang sama menyebut nama ya allah ya allah.

Warga setempat sambil berdoa semoga tidak ada lagi gempa susulan ya allah cukup sekali ini aja ya allah ampuni segala kesalahan kami ya allah, “tutupnya. (Hasbuna)