Korwil Labuhan Maringgai Adakan Sosialisasi K13

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Dalam meningkatkan mutu pendidikan di tingkat SD,Koordinasi Wilayah (Korwil) Labuhan Maringgai mengadakan sosialisasi Kurikulum K13 program dari Dinas Pendidikan bertempat di SDN 2 Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, Selasa (30/07/2019).

Peserta K13 terlihat sangat antusias saat tutor memberikan sosialisasi tentang ajaran Kurikulum tahun 2019, hal itu terlihat jelas dari pantauan Bumi1.Com saat berkunjung dalam acara tersebut.

Kepala Koordinasi Wilayah (Korwil) Labuhan maringgai Drs.Sumantak menjelaskan kegiatan kita ini dalam rangka meningkatkan mutu para pendidik seperti Guru yang belum melaksanakan K13 di Kecamatan Labuhan maringgai, untuk pelaksanaan K13 di mulai hari ini.

Kegiatan sosialisasi K13 ini di ikuti Guru dari kelas 1 sampai kelas 6, untuk kegiatan kurikulum K13 selama dua hari dan hari ini yang pertama. tujuannya diadakan ini untuk memenuhi setandar Guru dan sekarang ini di tahun 2019 SD harus melaksanakan Kurikulum K13, “ucapnya.

Sumantak menambahkan untuk pesertanya seluruh SD di Kecamatan Labuhan Maringgai yang belum melaksanakan K13 dari Guru kelas 1 sampai kelas 6. selain itu, ia berharap pada peserta kurikulum K13 berjalan dengan baik dan sesuai dengan Guru, paling tidak kita dalam mengajar itu sesuai dengan Kurikulum.

Ia menghimbau pada Kepala sekolah dan para Guru agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya setiap SD harus menerapkan program yang berbasis kurikulum K13, jadi mulai tahun ini di Kecamatan Labuhan Maringgai sudah menggunakan K13. “Tutupnya. (Erwan/red)