Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tanggamus Adakan Berbagai Kegiatan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Masih dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XIX, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus adakan berbagai kegiatan. Senin (22 /07/2019).

Kajari Tanggamus, David P. Duarsa, SH.,MH didampingi Kasiintel Ridho Rama, Kasubbag Zyakban Zakia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan 13 Juli yang lalu dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-50 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Adapun berbagai kegiatan telah dilakukan yakni operasi katarak, yang melibatkan 290 peserta dari 20 kecamatan di Tanggamus yang dihadiri langsung Jaksa Agung HM. Prasetyo, Wakil Jaksa Agung, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kejaksaan, dan seluruh Agung Jaksa Muda dan Kejati Lampung.

“Untuk kegiatan hari ini, kita tadi pagi melaksanakan upacara peringati hari Adhyaksa, lalu penyematan Satya Lencana Karya Satya, Ziarah makam pahlawan, serta donor darah, yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung,” kata David.

David menjelaskan, masih dalam rangka peringati hari Bhakti Adhyaksa Ke-50 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XIX. Juga dilaksanakan acara syukuran yang melibatkan organisasi pimpinan daerah (OPD) serta Forkopimda Kabupaten Tanggamus.

“Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan yang kita laksanakan mulai dari tanggal 13 Juli hingga saat ini. Bisa membantu masyarakat, dan kami juga sampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung dan terlibat dalam kegiatan peringati hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XIX,”Pungkasnya. (Rls/Hasbuna)