Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian Walimatul Haji

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama Wakil Bupati Hi. AM. Syafii, menghadiri Pengajian Walimatul Haji bertempat di kediaman Ustad Ali Fahmi di Pekon Tekad, Kecamatan Pulau Panggung, Senin (22/07/2019).

Turut Hadir Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar, Ketua MUI Tanggamus KH. Ma’mun Siraz, Kabag Kesmas Arpin, Camat Pulau Panggung Agustam Hamid, Kapolsek Pulau Panggung AKP Budiharto, Kepala Pekon, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pulau Panggung.

Ustad Ali Fahmi selaku tuan rumah yang juga Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Tanggamus mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan kepercayan kepadanya.

“Mohon do’a dari seluruh masyarakat, mudah-mudahan saya dan seluruh rombongan dapat menunaikan ibadah Haji dengan baik, sehat dan lancar, serta kembali dengan Haji yang Mabrur dan Mabruroh,” ujarnya.

Disisi lain Kepala Bagian Kesmas Kabupaten Tanggamus Arpin, berharap kepada seluruh Tim TPHD agar bisa menjaga rombongan jamaahnya dengan baik. “Betul betul semua jamaah termonitor dengan baik, baik pelaksanaan ibadah hajinya maupun kegiatan kegiatan lainnya,” kata Arpin.

Sementara Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani menyampaikan bahwa keberangkatan Haji merupakan anugerah yang sangat luar biasa dari Allah SWT. “Karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan, oleh karenanya kami doakan mudah mudahan Ust. Ali Fahmi dan seluruh jamaah haji lainnya, selalu diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan ibadah hajinya dan juga dalam menjalankan tugasnya sebagai Tim Pendamping Haji. Dengan ini kami titipkan seluruh rombongan calon jamaah haji Kabupaten Tanggamus untuk dapat dibimbing,” kata Bupati.

Lanjutnya, ia berharap agar seluruh jamaah haji yang akan diberangkatkan pada tanggal 26 Juli mendatang, tetap diberikan kesehatan serta kelancaran. “Dan insya Allah dapat kembali ketanah air untuk berkumpul bersama seluruh keluarga dengan menyandang predikat haji yang mabrur dan mabruroh,” ujar Bupati. (Rls/Hasbuna)