Darwin Berharap Pada Pemerintah Untuk Perbaikan Rumahnya

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Masyarakat Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban, Darwin (58) tahun saat ini sedang meratapi nasibnya dengan keadaan fisik rumah tempat tinggalnya yang sangat menghawatirkan.

Hal tersebut terlihat jelas dan di ungkapkan Darwin masyarakat Dusun 1 Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur di kediaman rumanya pada Jum’at (28/6/2019).

” Mas saya sudah tidak mampu lagi untuk memperbaiki rumah tempat tinggal saya, saya selaku kepala keluarga tidak ada dana untuk memperbaikinya. “bangaimana saya mau memperbaiki rumah, untuk makan sehari hari keluarga saya saja hanya bergantung dengan pekerjaan sehari-hari saya sebagai kuli serabutan dan penghasilan saya tidak pasti yang saya dapatkan, bukannya tak berkeinginan untuk memperbaiki rumah, “sudah cukup untuk hidup dalam keluarga saya aja sudah alhamdulillah. kalau ingin tau ya, beginilah kenyataanya, “Keluhnya Darwin.

Darwin menambahkan dengan ketidak mampuan saya untuk membongkar dan merehab rumah, saya mengharapkan bantuan dari para dermawan dan berharap pada pemerintah Desa dan Camat, “Harapnya.

Di tempat yang sama Agus Irawan (23) tahun Putra pertama dari Darwin dan Parida mengatakan Dari aparat Desa sebelumnya sudah pernah datang kerumah dan menyampaikan bahwa dengan keadaan kami sudah di ajukan dalam program bedah rumah untuk priode tahun 2020, “Ucapnya.

Dari hasil pantauan di lokasi rumah tersebut, fisik bangunan rumah milik Darwin sangat menghawatirkan karena rumahnya sudah di sanggah menggunakan batang kayu terlihat jelas dari sebelah kanan dan hampir roboh. (Erwan/Red)