UPTD Puskesmas Karyatani Adakan Refresing Kader Posyandu

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Unit Pelayanan Tehnik Daerah (UPTD) Puskesmas Karya Tani Kecamatan Labuan Maringgai Kabupaten Lampung Timur. Mengadakan Refresing Kader Posyandu Bertempat di Aula Gedung Balai Desa Karya Tani, Kamis ( 27/06/2019).

Dalam kegiatan itu diikuti oleh empat Desa yaitu Desa Karya Tani, Bandar Negri,Waway karya dan Muara Gading Mas. Hadir pada acara tersebut Camat Labuan Maringgai Cen Suatman, kepala Desa Karya Tani, Kepala Puskesmas Karyatani dan ibu- ibu para peserta kader Posyandu yang hadir.
[
Pantuan Bumi1.Com di acara, para ibu-ibu Kader Posyandu terlihat antusias mengikuti agenda kegiatan. “Saat agenda acara di paparkan oleh Karyanto S,Kep Selaku UPTD Karyatani, dalam penyampaianya pada ibu-ibu peserta kegiatan.

Kepala UPTD Puskesmas Karyatani Karyanto.S.Kep menjelaskan ini dalam rangka Refresing Kader Posyandu yang diadakan setiap tahunnya.
Dengan diadakannya acara ini bertujuan untuk memberikan semangat para Kader Posyandu, semoga para Kader bisa lebih giat lagi atau semangat lagi dalam menjalankan tugasnya dalam masyarakat.

Senin itu Karyanto berharap, semoga apa yang ada didalam program sekarang ini bisa dijalankan dengan baik, untuk mengatasi masalah kesehatan yang ada didalam masyarakat kususnya di Kecamatan Labuhan Maringgai. “Pungkasnya. (Ripai)