Halalbilhalal Dharma Wanita Pringsewu Hadirkan Ustadzah Alma Indosiar

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Acara halalbilhalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu bertempat di Pendopo Pringsewu pada Senin (24/06/2019), menghadirkan Ustadzah Almaratus Sholehah (Alma AKSI Indosiar).

Hadiri dalam acara tersebut Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny. Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu, kemudian Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman, serta para pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu, serta dari berbagai unit OPD dan Kecamatan se Kabupaten Pringsewu.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman dalam sambutannya mengatakan kegiatan halalbilhalal ini digelar dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah di antara keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu.

Sebagai umat Islam, kata Nurhayati, sudah selayaknya kita saling bermaaf-maafan diantara sesama. Salah satu makna halalbilhalal ini adalah terciptanya ukhuwah Islamiah dan tergalang persatuan dan kesatuan yang lebih erat dan akrab, sebagaimana sabda nabi berjabat tanganlah kamu, karena berjabat tangan bisa menghilangkan dendam di dalam hati.

Ketua Dharma Wanita Persatuan juga mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama membersihkan diri dan menghilangkan segala permusuhan dan kemarahan. “Kiranya momentum Idul Fitri dapat lebih memperkuat rasa persaudaraan, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama kita,” harapnya.

Ustadzah Alma, dalam tausiyahnya pun menyampaikan hal yang sama, yakni akan pentingnya silaturahmi, serta semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama umat muslim serta sesama anak bangsa. (Rls/Syarifal)