PPDB SMPN 1 Wayjepara Padati Pendaftar

1018 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.Com) Sekolah Menengah Pertama SMPN 1 Wayjepara Kecamatan Wayjepara Lampung Timur pada Senin 17 Juni 2019 membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2019 – 2020.

Dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) di sekolah SMPN 1 Wayjepara terlihat para wali murid dan calon siswa SMPN Wayjepara memadati ruangan sekolah, bahkan sampai di luar ruangan belajar sekolah saat mendata penerimaan calon siswa baru, karena banyaknya pendaftar di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMPN 1 Wayjepara Budoyo Spd. Menjelaskan ini dalam rangka pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2019 – 2020.

Pelaksanaanya sampai dengan tanggal 20 dimulai Senin 17 sampai 20 Juni 2019, untuk jumlah peserta belum tau persis karena belum ngecek, tetapi berdasarkan tahun tahun yang dulu mencapai 500 sampai 600 pendaftar,

Sementara kita diminta untuk Jerogro yang lulus berapa itu yang kita terima dan sistemnya sekarang pakek jonasi, “Ucapnya.

Lanjunya ia berharap di setiap sekolah sekolah harus bisa menciptakan imet yang Faforit di sekolahnya, karena SMPN itu sama baik SMPN 1 Wayepara maupun SMPN 2 Wayjepara dan SMPN Braja Selebah itu semuanya sama, jadi imet imet seperti sekolah unggulan itu setatusnya juga sama, tolong mulai sistem jonasi ini di tiadakan karena sama kualitasnya, jadi tidak ada yang unggulan, harapnya seperti itu.

Selain itu ia juga berpesan pada peserta baru yang di terima di SMPN 1 Wayjepara menyampaikan belajar dengan baik ikuti program yang ada disiplin dan jangan tinggalkan ibadah sesuai agamanya masing masing agar keberkahan mencari ilmu itu didapat, ” Pungkasnya.(Erwan/red)