Arus Lalu Lintas Pringsewu Terpantau Ramai Lancar

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pringsewu terpantau ramai lancar dari arah Bandar Lampung maupun sebaliknya, Senin (03/06/2019) malam.

Berdasarkan pemantauan maupun informasi petugas Sat Lantas Polres Tanggamus di sejumlah titik Jalinbar Pringsewu dipadati kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Arus lalu lintas H-2 lebaran, pada Selasa, 3 Juni 2019, pukul 21.30 Wib di Jalan Ahmad Yani terpantau ramai lancar,” kata Aipda Dani Waldi dalam laporannya.

Pantuan awak media diseputar jalan depan Pendopo Pringsewu terlihat ramai lancar walaupun para pedagang pendopo beraktifitas seperti biasa.

Terpisah Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri, S.Kom menerangkan secara keseluruhan berdasarkan pemantuan sejak pagi hari di Jalinbar Pringsewu arus lalu lintas masih dalam kondisi lancar.

tidak ada penumpukan yang mengganggu kelancaran arus lalu lintas, khusus di Depan Mall Chandra sekitar menjelang berbuka puasa memang dipadati kendaraan lokal.

Menurut Kasat, kepadatan juga diakibatkan para pengguna jalan yang berhenti di titik-titik penjualan pakaian yang berada di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

“Kepadatan tidak signifikan, hanya pada jam jam tertentu yakni sebelum waktu berbuka puasa dan setelah berbuka yang didominasi kendaraan lokal,” ungkap AKP Dade Suhaeri dalam keterangannya.(Sarifal/Rls)