Dua Kendaraan Motor Terjadi Tabrakan

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Dua kendaraan motor terjadi Lakalantas di jalan raya Ir Sutami Panjang blok simpang karim tepatnya di Desa Sribawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur pada sore hari, Sabtu (01/06/2019).

Motor Revo dengan motor Karisma bersenggolan di jalan raya lalu dua motor terjatuh dan mobil truk dari arah Sekampung Udik menuju Sribawono menabrak salah satu motor yang terlempar di jalan paska tabrakan dua motor tersebut.

Warga Desa Sribawono di sekitar kejadian lokasi lakalantas yang enggan di sebutkan namanya mengatakan saya tidak tau persis terjadinya tabrakan itu, taunya sudah terjadi tabrakan dua motor dan satu orang luka berat hingga langsung di larikan ke rumah sakit terdekat di RS Aka Medika Sribawono.

” Kayaknya yang luka berat yang bawa motor Rovo kalau yang bawa motor Karisma orangnya tidak apa apa hanya motornya yang rusak karena tersangkut mobil truk dari arah Sekampung Udik kayaknya, masalanya arahnya dari arah Kecamatan menuju Sribawono, ” tuturnya.

Pantauan bumi1. com di lapangan Terlihat kemacetan sementara karena adanya tabrakan dua motor, satu luka berat dan satu luka ringan hanya lecet lecet saja. dua kendaraan yang terjadi lakalantas tersebut belum di ketahui persis warga mana hingga berita ini diterbitkan (Erwan/red)