DPC AWPI Pringsewu Gelar Ramadhan Berbagi

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional lndonesia (AWPI) Pringsewu mengadakan acara Ramadhan Berbagi di kantor sekretariat DPC AWPI Kabupaten Pringsewu, Sabtu (01/06/2019).

Kegiatan ini juga dirangkai dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan pada 30 penerima anak yatim/piatu maupun lansia dan kaum dhuafa. Sedangkan tausiyah disampaikan oleh Ust.Dr.KH.Abdul Hamid Al-Hafidz.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu H.Ibnu Harjiyanto, Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Andreas Andoyo, Lurah Pringsewu Barat Elfa Yuli, Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi, Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Margono, serta sejumlah pengurus dan anggota AWPI, PWI dan KWRI Pringsewu.

Ketua DPC AWPI Kabupaten Pringsewu Ahmad Khattab menjelaskan acara ini merupakan kegiatan rutin organisasi di setiap bulan suci Ramadhan dalam rangka turut berbagi kepada sesama, selain sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim, dimana tahun ini merupakan tahun keempat.

Ia juga mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas baik antara AWPI dengan pemerintah daerah maupun dengan organisasi lainnya, termasuk dengan masyarakat dan lingkungan di sekitarnya.

Ditempat yang sama Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu H.Ibnu Harjiyanto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPC AWPI Kabupaten Pringsewu yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

Ibnu berharap sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan wartawan, khususnya yang tergabung di AWPI Kabupaten Pringsewu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain itu juga menyampaikan satu-satunya kendala dalam memfasilitasi apa yang menjadi harapan dan keinginan bersama adalah anggaran yang terbatas. Ia berharap apa yang menjadi kendala selama ini dapat teratasi di masa-masa mendatang dalam rangka bersama-sama membangun dan mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. “pungkasnya. (Sarifal/Rls)