Situasi Pemudik H – 5 Jalan Lintas Timur Aman Lancar

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Jelang hari raya Idhul Fitri Situasi perkembangan para pemudik H – 5 di jalan Lintas Timur tempatnya di Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur masih terlihat lengang pada siang hari, belum ada tanda tanda kepadatan para pemudik baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4),

Biasanya kepadatan kendaraan para pemudik baik roda dua (R2) dan (R4) menjelang sore dan Saur yang sudah sudah, hal itu terlihat dari hasil pantauan bumi1. com dilapangan. Jum’at (31/05/2019).

Rombongan para pemudik roda dua terlihat sedang istirahat di pom bensi dan di tempat toko toko orang yang lokasinya luas, salah satunya rombongan pemudik roda dua dari Jakarta menuju Palembang yang sedang istirahat di emperan toko di Wayjepara.

Kopospam Labuhan Ratu Iptu Widodo Rahayu menjelaskan perkembangan ops Ketupat tahun 2019 H – 5 ini terpantau dari arah Bakauheni menuju jalan Lintas Timur aman lancar sedikit ada peningkatan untuk kendaraan roda dua (R2) begitu pula dari arah Palembang terpantau ada sedikit peningkatan di dominasi kendaraan roda empat (R4),

“Untuk kepadatan kendaraan dimulai pukul 22.30 wib sampai jam menjelang saur, untuk siang hari ini pada pukul 11.00 wib, adanya Pospam diLabuhan Ratu disini banyak kegunaanya untuk para pemudik selain ada tempat istirahat juga dilengkapi tim medis dari kesehatan di bantu TNI, Pop PP, Dinas Perhubungan dan ada nomer call center bagi kendaraan yang rusak di tengah jalan segera di derek, “tuturnya.

Untuk segi keamanan, apabila kami menemukan warga masyarakat mana saja yang mengganggu para pemudik yang melintasi jalan Lintas Timur akan saya tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, “kami akan terus melayani dan menjaga di wilayah jalan Lintas Timur tepatnya di Kecamatan Labuhan Ratu selama 24 jam.”pungkasnya. (Erwan/red)