Situasi Pemudi H – 5 Di Jalan Lintas Timur Masih Lengang

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Situasi pemudi H – 5 di jalan Lintas Timur tempatnya di Kecamatan Wayjepara Lampung Timur pada pukul 10.00 wib masih terlihat lengang belum terlihat ada kepadatan para pemudi baik roda dua maupun roda empat hanya segerombolan beberapa pemudi roda dua dan roda empat hal itu terlihat dari hasil pantauan bumi1. com dilapanga. Jum’at (31/05/2019).

Rombongan para pemudik roda dua terlihat sedang istirahat di pom bensi dan di tempat toko toko orang yang lokasinya luas di sepanjang jalan Lintas Timur salah satunya rombongan pemudik roda dua dari Jakarta menuju Palembang yang sedang istirahat di emperan toko di Wayjepara.

M. Ali pemudi dari Jakarta menuju Palembang menjelaskan situasi di jalan Lintas Timur dari Bakauheni sampai di Lampung Timur untuk saat ini masih lengang tidak terlalu pada kendaraan, hanya berbarengan dengan rombongan kami, beberapa rombongan yang berbarengan dengan saya, “tuturnya.

“Rombongan saya dari Jakarta menuju Palembang berjumlah 13 orang berboncengan semua, di sepanjang jalan Lintas Timur tempat untuk res arealnya istirahat pemudik terlalu jauh makanya saya istirahat di tempat tempat seperti pom bensin dan toko toko orang yang lebar tempatnya kayak seperti ini saya istirahat. “pungkasnya. (Erwan/red)