Dua Mobil Adu Kambing Ringsek Semua

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Telah terjadi lakalantas tepatnya di jalan raya Veteran Kampung Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram Lampung Tengah, mobil angkutan umum dengan mobil truk pengangkut batu bata adu kambing, Rabu (29/05/2019)

Terjadinya lakalantas tersebut di perkirakan sekitar pukul 07:00 Wib, mobil angkutan umum tersebut jurusan Bandar Jaya – Veteran yang dibawa oleh Sayuti sedangkan mobil truck angkutan batu bata di kendarai oleh Arifman dari Sumber Agung Seputih Mataram Lampung Tengah.

Menurut keterangan warga setempat yang enggan disebutkan namanya waktu di lokasi Kejadian mobil truck bertabrakan dengan mobil angkutan umum mengatakan mobil truk dari arah Pasar Veteran lalu mobilnya nyeberang jalan ngambil jalur kanan selang kemudian ada mobil angkutan penumpang umum dari arah Bandar Jaya mau ke Pasar Veteran karena sudah tak terelakkan lagi terjadilah tabrakan dua mobil tersebut dengan adu kepala antara kedua mobil itu, ” tuturnya saat memberikan keterangan pada bumi1. com di lapangan. (Rozi)