Warga Keluhkan Jalan Rusak Penghubung Dua Desa

1011 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Jalan penghubung dua desa tepatnya di Desa Mendalasari dan Desa Tulangpasik menuju jalan Lintas Timur keadaanya sangat memprihatinkan karena sudah banyak yang rusak di ruas jalan tersebut, hal itu terlihat sangat jelas kalau di musim penghujan Selain becek juga seperti kubangan air, Sabtu (25/05/2019).

Jalan di dua desa tersebut sangat ramai di lewati para pengendara baik roda dua maupun roda empat, karena jalan alternatif menuju jalan Lintas Timur dan menuju kota Sribawono, kerusakan jalan di dua desa tersebut sepajang kurang lebih 2 kilo meter terdapat rusak ringan dan rusak berat.

Agus Sahroni warga Tulangpasik menjelaskan jalan penghubung dua Desa ini sudah rusak mulai tahun 2018 sampai 2019 tahun ini untuk kerusakannya sepanjang kurang lebih 2 kilo meter ada rusak ringan dan rusak berat kalau di musim penghujan, jalan selain becek juga seperti kubangan air di sawah.

Ia berharap pada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur jalan di dua desa ini yang berbatasan Desa Mendalasari dengan Desa Tulangpasik Kecamatan Matarambaru Lamtim agar cepat di perbaiki, karena jalan ini akses alternatif menuju jalan Lantas Timur ke pasar Sribawono, kalau jalan ini bagus kan enak di lewati, selain tidak becek juga gak seperti kubangan air di sawah kalau musim penghujan, ” pungkasnya.

Hal senada juga di katakan Kades Mendalasari saat di jumpai di rumahnya pada minggu minggu ini mengatakan jalan di Desa kami dan Desa Tulangpasir rusak sudah cukup lama, kerusakanya juga ada yang ringan dan ada yang berat kalau di musim penghujan becek dan seperti kubangan air.

Berharap jalan ini cepat di perbaiki oleh pemerintah daerah setempat. Karena jalan ini ramai di lewati para pengguna jalan karena jalan alternatif menuju Lintas Timur.(Erwan/red)