KWRI Pringsewu Adakan Bukber

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pada bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi bersama anggota dan keluarga yang terhimpun dalam satu organisasi kewartawanan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) kabupaten Pringsewu mengadakan buka bersama (bukber) bertempat di rumah makan D’Bakul,Jumat (24/05/2019).

Selain melaksanakan Buka bersama (bukber) sebagai tanda untuk saling mempererat tali silaturahmi sesama anggota DPC KWRI Pringsewu juga akan memberikan santunan pada anak anak yatim bertujuan untuk saling berbagi sesama umatnya.

Ketua DPC KWRI Pringsewu Margono S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama anggota DPC KWRI Pringsewu yang terdiri dari beberapa media cetak, online yang tergabung pada organisasi KWRI Pringsewu.

“Dalam hal ini saya mengucapkan sangat terima kasih kepada rekan-rekan media yang tergabung di dalam organisasi KWRI Pringsewu yang telah dapat melaksanakan kegiatan buka bersama ini. Tentunya dalam rangka menjalin silaturahmi kita dan juga kita akan memberikan sedikit rizki kita pada anak anak yatim piyatu, “tentunya bantuan yang kita berikan tersebut bertujuan untuk anak anak yatim. mudah-mudahan dapat pula memberikan kebahagiaan bagi mereka, karena pada hakekatnya kita sesama manusia haruslah saling membantu, saling memberi, saling menghargai serta saling mencintai.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini ke depan kita dapat terus saling bekerja sama untuk membangun Negeri ini, terkhusus kita di media dapat terus memberikan atau menyajikan pemberitaan ke publik sesuai dengan fakta yang ada dan tetap menjunjung tinggi kode etik kita sebagai jurnalis yang profesional, “pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan anggota KWRI Mat Syahrifal sekaligus kabiro bumi1. com Kabupaten Pringsewu, ia mengungkapkan rasa syukur dan harunya dapat berkumpul bersama di bulan suci Ramadhan pada tahun ini dengan kebersamaan.

“Saya mewakili rekan rekan anggota KWRI Pringsewu terus terang saja dengan adanya kegiatan seperti ini sangat merasa senang, bahagia dan terharu, dimana di bulan Suci Ramadhan kali ini kita dapat berkumpul semua anggota dan juga kita mengajak anak dan istri serta ada juga anggota yang masih lajang mengajak kekasihnya. Sungguh saya rasakan eratnya tali silaturahmi ini, semoga kedepan kita tetap bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, “pintanya. (Red)