Rs.Permata Hati Wayjepara Berikan Penghargaan Pada Karyawannya

1014 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Rumah Sakit Rs.Permata Hati Wayjepara pada bulan Ramdhan 1440 H di tahun 2019 tepatnya di Kecamatan Wayjepara Lampung Timur, Selasa 21 Mei 2019 mengadakan acara penyerahan penghargaan pada karyawan yang terbaik.

Penyerahan tersebut diberikan pada tahun ini, bertempat diruang Aula Rs Permata Hati Way Jepara dan di hadiri oleh seluruh karyawan Rumah sakit Rs. Permata Hati.

Kabag Humas Rs. Permata Hati Wayjepara Rudiyanto. SE. Menjelaskan Untuk para karyawan yang mendapatkan penghargaan seperti hadiah yang diberikan langsung oleh Owner RS Permata Hati Way Jepara berupa coklat yang ter-enak di dunia dan Pulpen, Pulpen yang di berikan pun Pulpen yang sangat serba guna yaitu Pulpen yang bisa di gunakan untuk mengoprasikan i-phone dan juga bisa untuk menulis.

Proses- proses pemilihan karyawan – karyawan yang terbaik, untuk penilainya berlangsung dari awal bulan Januari 2019 sampai dengan bulan Mei 2019 yang melibatkan seluruh Staf Managemen rumah sakit Rs. Permata Hati Way Jepara.”ucapnya.

Adapun Nama-Nama yang telah terpilih dan menerima penghargaan karyawan terbaik dari Rs Permata Hati Way Jepara berjumlah 3 karyawan bernama Eri Fitriyani,A.Md.Keb, Devi Fatonah,A.Md.Keb, Novika, Elvandari,A.Md.Keb

Acara tersebut berlangsung lancar dan bertujuan untuk memeberi motivasi pada karyawan – karyawan yang lainya agar meningkatkan kinerjanya dengan baik, karena, ini sangat penting bagi rumah sakit Rs. Permata Hati. karena Rs. Permata Hati bergerak di bidang Jasa Kesehatan yang melayani seluruh elemen masyarakat agar masyarkat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di Rs.Permata Hati mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima. “Pungkasnya. (Erwan/red)