Pemkab Prengsewu Berikan Bantuan Kesejahteraan Pada ASN Golongan I-II & PTHL

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan kesejahteraan bagi Aparatur Sipil Negara golongan I dan II serta PTHL, berupa 5 kg beras dan paket sembako lainnya. Jum’at (17/05/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Ir.H.A.Alwi Siregar mewakili Bupati Pringsewu yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pringsewu, turut hadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pringsewu Rudito beserta jajaran pengurus DWP Pringsewu.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Ir.H.A.Alwi Siregar berharap pemberian bantuan ini dapat membantu ASN, utamanya golongan I dan II serta PTHL di lingkungan Pemkab Pringsewu dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Dharma Wanita Persatuan kepada para ASN, khususnya golongan I dan II maupun PTHL,” katanya.(Sarifal//Rls)