Kabid Dikdas Lamtim Segera Panggil Korwil Dan K3s WayJepara

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Paska pemberitaan K3s Koordinator Wilayah (Korwil) Wayjepara Kecamatan Wayjepara Lampung Timur yang mempersulit pengambilan dana kerjasama publikasi untuk pencairan pertriwulan dengan media Online Bumi1. Com Pada Selasa 30 April 2019.

Kabid Dikdas Lampung Timur angkat bicara dan terharu melihat di pemberitaan pada media Online Bumi1. Com, seharusnya permasalahan seperti ini tidak perlu terbit di berita seharunya di selesaikan secara baik baik, Selasa (14/05/2019).

Sukarwin selaku Kabid Dikdas Lampung Timur saat di konfirmasi di ruang kerjanya tentang K3s yang mempersulit pengambilan dana kerjasama publikasi pertriwulan mengatakan secepatnya akan saya panggil kekantor untuk saya pertanyakan permasyalahanya sampai seperti ini dan masuk berita di media Online Bumi1. Com.

Lanjutnya, Kepala Korwil dan K3s ini harus saling berkoordinasi dan apabila dalam waktu dekat tidak ada penyelesaikan masalah pembayaran pertriwulan ini maka keduanya akan saya panggil dan mempertanggungjawabkan permasalahan ini selanjutnya akan diberikan sangsi tegas sekaligus mengadakan penelitian betul betul ada pelanggaran atau tidak.

Kalau memang ada bentuk pelanggaran akan kita laporkan ke Inspektorat untuk memberikan sangsi pada K3s maupun Korwil, nantinya akan kita adakan kunjungan kelapangan, “kalau sudah di lapaorkan ke Inspektorat ya Inspektorat yang akan memanggilnya. “pungkasnya. (Erwan/red)