Bazar PKK Desa Bandar Negri Dikunjungi Wabup

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman dampingi Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bohkari meninjau lokasi bazar makanan di bulan ramadhan milik ibu ibu PKK tepatnya di Desa Bandar Negri Kecamatan setempat, Rabu (08/05/2019).

Hadir dalam kunjungan bazar makanan dan penyerahan Ambal Masjid Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Sekertaris DPRD Kabupaten Lampung Timur ,Para asisten dan staf ahli Bupati, Kepala Badan Dinas, Instansi,Kantor,Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman serta Fokopincam, Korwil Labuhan Maringgai Sumantak, Polsek Labuhan Maringgai,kepala Desa setempat,Tokoh agama Dan tamu undangan.

Setibanya Wabup di lokasi bazar makanan langsung Di sambut Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman, dalam kunjungan tersebut, Zaiful beserta Ketua PKK Lampung Timur bercakap cakap dengan para pedagang di bulan ramadhan dan membeli makanan yang di jajakan di bazar tersebut,

“Setalah mengelilingi para pedagang makanan milik ibu ibu PKK di lanjutkan safari ramadhan di Masjid Barokatul Baizin sekaligus penyerahan bantuan berupa Ambal Sholat,Buku Fikih 1 set sunnah untuk masjid dan untuk mushola, bantuan dana, Ambal Sholat 1 gulung, Alqur’an dan terjemahnya 2 buah.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam sambutanya di bazar tersebut mengatakan ibu ibu PKK Desa Bandar Negri luar biasa yang sudah menyajikan berbagai kuliner makanan di bazar ini, semua makanan yang di sajiakan ini menggiurkan, selain itu, semua makanan di sini sudah cukup dan siap makan tidak perlu beli kepasar Cukup hanya belanja di bazar di bulan ramadhan ini, kelompok ibu ibu PKK Desa Bandar Negri, mudah mudah bazar disini menjadi contoh yang terbaik untuk Kabupaten Lampung Timur, “pungkasnya.

Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman dalam sambutanya di penyerahan Ambal Mesjid sekaligus safari ramadhan mengatakan saya sangat berterimakasih pada Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bohkari atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah memberikan bantuan Ambal Masjid Di Desa Bandar Negri tepatnya di Masjid Barokatul Baizin. “Ucapnya. (Erwan/red)