SDN Srimenanti Adakan Pelepasan Siswa Siswi Ke VI

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Dasar (SDN) Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur mengadakan pelepasan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2018/2019 dengan jumlah 84 peserta bertempat di halaman SDN setempat, Sabtu (04/05/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Koordinator wilayah (Korwil )Bandar Sribawono Ibrahim A. Ma.Pd, Kades Srimenanti Nardi, Komite SDN Srimenanti, tokoh pendidikan dan tamu undangan

Dalam acara pembukaan di adakan tari tarian dari siswa siswi SDN setempat dan menampilkan drama dari siswa siswi di setiap kelas. Kegiatan pelepasan SDN Srimenanti terlihat meriah, berbagai pentunjukan di tampilkan pada pelepasan siswa siswi ke VI.

Kepala Sekolah Dasar (SDN) Srimenanti Tegoh Wiyana S. Pd. menjelaskan ini dalam rangka pelepasan siswa siswi VI tahun ajaran 2018/2019 dengan jumlah 84 peserta, selain itu ia berharap pada siswa siswi yang sudah lulus agar menajutkan ketingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan tingkatkan belajarnya, supaya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa sekaligus membawa nama baik SDN Srimenanti.

Kepala Koordinator wilayah (Korwil) Bandar Sribawono Ibrahim A. Ma. Pd. dalam sambutanyan mengatakan menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan SDN Srimenanti dalam pelepasan siswa siswi kelas VI, kegiatan seperti ini harus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, “pungkasnya. (Erwan/red)