Rumah Baca Akar Pelangi Di Kunjungi Kantor Bahasa Lampung

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Rumah baca Akar Pelangi tepatnya di Desa Labuhan Ratu 9 Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur, mendapatkan kunjungan dan pembinaan dari Kantor Bahasa Provinsi Lampung. Selasa (30/04/2019).

Kunjungan Kantor Bahasa Provinsi Lampung ke rumah baca Akar Pelangi tersebut bertujuan untuk memberikan bimbingan dan arahan pada peserta anak anak sekolah tingkat SD dan SMP.

Pengurus rumah baca Akar Pelangi Rudi Hartono menjelaskan ia sangat senang adanaya kunjungan dari Kantor Bahasa Provinsi Lampung dalam rangka memberikan pembinaan komunitas rumah baca Akar Pelangi di tempatnya.

Peserta anak anak yang mengikuti kegiatan rumah baca Akar Pelangi sejumlah 30 peserta terdiri dari SD 15 dan SMP 15, bertujuan untuk menumbuh kembangkan minat baca dan ketrampilan pada anak anak SD maupun SMP di sekitar rumah baca Akar Pelangi.

Selain itu ia berharap pada peserta kegiatan di rumah baca Akar Pelangi yang mendapatkan narasumber dari Kantor Bahasa Provinsi Lampung agar jangan bosen bosen membaca dan menulis, “pungkasnya. (Erwan/red)