K3s Korwil Wayjepara Persulit Pengambilan Dana Kerjasama Publikasi

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) K3s Koordinator Wilayah (Korwil) Wayjepara Kecamatan Wayjepara Lampung Timur mempersulit pengambilan dana kerjasama publikasi untuk pencairan pertriwulan dengan media Online Bumi1. Com, hal itu terlihat jelas hingga saat ini di triwulan pertama K3s Wayjepara belum juga membayar dan sulit ditemui, Selasa (30/04/2019).

Kepala koordinator Wilayah (Korwil) Wayjepara Iskandar saat di temui diruang kerjanya dan di konfirmasi terkait dana kerjasama publikasi pertriwulan yang belum di bayar oleh K3s nya mengatakan saya sudah sarankan dan saya sampaikan ke K3s secepetnya di selesaikan terkait dana pembayaran kerjasama publikasi pada media online Bumi1.Com triwulan pertama.

Kalau hingga saat ini belum dibayar, saya tidak tau karena itu urusan K3s, untuk terkait pembayaran dana koran maupun media Online saya sendiri tidak tau persis terkait keuwangan K3s karena bukan kewenangan saya, saya harus seperti apa dan harus bagai mana menyikapi persoalan ini. terkait permasalahan ini saya serahkan sepenuhnya pada K3s untuk di selesaikan secara baik, “tegasnya saat memberikan keterangan pada Bumi1. Com di ruang kerjanya. (Erwan/red)