Nanang Ermanto, Berikan Semangat Pada Kafilah Lampung Selatan

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, meberikan semangat pada Kafilah Lampung Selatan yang akan mengikuti MTQ ke- 47 Tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Barat.

Tiba sekitar pukul 16.00 WIB di pemondokan Kafilah Lampung Selatan di Desa Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada Sabtu, 27 April 2019, Nanang Ermanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kafilah Lampung Selatan yang berjumlah 50 (lima puluh) orang.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Winarni Nanang Ermanto, Staf Ahli Bidang Ekobang, Syahlani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto, Kepala Dinas Pendidikan, Thomas Americo, serta Kabag BMS, M. Kholil, Plt. Bupati Lampung Selatan tersebut menekankan kepada para khafilah untuk menjaga kesehatan, menjaga etika dan menjaga nama baik Lampung Selatan.

“Jaga nama baik Lampung Selatan, kalian hadir disini untuk mengharumkan nama Lampung Selatan,”kata Nanang. “Jangan takut, jangan minder dengan peserta lain, termasuk dengan peserta tuan rumah. Yakinkan bahwa diri kalian mampu untuk menjadi juara. Saya bangga khafilah kita memang anak-anak kita yang berasal dari Lampung Selatan, bukan nyewa dari daerah lain,”ungkap Nanang.

“Adik-adik adalah duta yang akan membawa nama baik Kabupaten Lampung Selatan, tunjukan bahwa Lampung Selatan bisa. Gelaran MTQ Ke-47 Tingkat Provinsi Lampung kali ini, dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dari tanggal 27 April sampai 3 Mei 2019 yang di ikuti 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (Rls)