SMAN 1 Wayjepara Adakan Tablik Akbar Dan Wisuda Tahfidz

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah menengah atas (SMA) Negri 1 Wayjepara Kecamatan Wayjepara Lampung Timur, mengadakan Tablik Akbar dan Wisuda Tahfidz bertempat di halaman Sekolah setempat, Senin (21/04/2019).

Dalam acara Tablik Akbar dan Wisuda Tahfidz tersebut hadir Ustad Cahyo Ahmad Irsyad dari Bogor sebagai pencramah, Kepala sekolah setempat Drs, Wiradi, Komite SMA setempat, anggota Polsek Wayjepara Pilda Kisrana, wali murid dan tamu undangan.

Ustad Cahyo Ahmad Irsyad dari Bogor dalam ceramahnya mengambil tema “selangkah padamu dalam hijrahku” dalam pembukaan mengucapkan salam pada seluruh peserta yang hadir di acara Tablik Akbar dan Wisuda Tahfidz, selain itu membahas masa anak anak sekolah, masa muda itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Selain itu, membahas tentang sejarah rosululloh pada jamanya, tetapi di era sekarang ini, anak anak muda di era melenia sudah berbeda dengan anak anak jaman dulu.

Dalam ceramahnya di sambut meriah oleh para siswa siswi SMAN 1 Wayjepara serta tamu undangan dan terlihat sorak sorak dari siswa siswi yang mendengarkan ceramahnya yang sangat lucu karena dalam ceramahnya sangat menghibur siswa siswi di sekolah tersebut.

Waka Kurikulum mewakili Kepala Sekolah SMA Negri 1 Wayjepara Drs, Wiradi Mengatakan ini dalam rangka Tablik Akbar dan Wisuda Tahfidz Qur, an yang sudah lulus 20 jus sampai 30 jus yang di ikuti 35 peserta siswa siswi yang sudah lulus.

Tujuanya untuk pengembangan diri bagi siswa siswinya dan pembentukan karakter yang baik, selain itu, ia berharap pada siswa siswi yang di wisuda tadi menjadi anak yang pinter, berahlak yang baik, soleh dan menjadi contoh pada siswa siswi yang lainya, “pungkasnya. (Erwan/red)