SDN 2 Karang Anyar Laksanakan USBN

1015 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Sekolah Dasar (SD) Negri 2 Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur melaksanakan Ujian Sekolah Bersetendar Nasional (USBN), berjalan selama 3 hari di mulai pukul 08.00 wib Senin, (22/04/209).

Ujian Sekolah Bersetandar Nasional (USBN) SD Negri 2 Karang Anyar di hari pertama pelaksanaanya berjalan lancar, hal itu terlihat sangat jelas pada saat bumi1. com berkunjung dalam pelaksanaan (USBN) di sekolah tersebut.

Kepala sekolah SD Negri 2 Karang Anyar Sungkono S, Pd. saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan ini dalam rangka Ujian Sekolah Bersetandar Nasional (USBN) berjalan selama 3 hari di mulai dari hari Senin sampai Rabo.

“Pelaksanaanya di mulai pada hari Senin pukul 08.00 wib sampai 09.30 Wib dan berjalan lancar, hadir pula dari pengawas Korwil Labuhan Maringgai Sugiono.

Selain itu, ia berharap anak anak harus kerjakan mata pelajaran bahasa Indonesia di hari pertama semaksimal mungkin supaya mendapatkan hasil nilai yang baik dan diharapkan meneruskan kejenjang ketingkat SMP maupun MTS, “pungkasnya. (Erwan/red)