Zaiful Bokhari Lakukan Pengecekan Persiapan Pemilu 2019

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Dalam Rangka pelaksanakan Pemilihan Umum Serentak pada 17 April nanti, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan kunjungan pengecekan persiapan pelaksanaan pemilu 2019,Senin (15/04/2019).

Dalam pengecekan tersebut hadir mendampingi Wakil Bupati Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Lampung Timur, Mastur, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Syahrul Syah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, Kepala Bagian Otonomi Daerah, Syamsu Rizal, dan Kepala Bagian Humas Lampung Timur, Mujianto, serta Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Lampung Timur, Triwahyu Handoyo.

Provinsi Lampung memiliki 15 kabupaten dan kota yang semuanya sudah siap mempersiapkan diri menyambut pemilu secara serentak 2019, sekaligus memilih calon presiden dan wakil presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Kabupaten Lampung Timur merupakan satu dari 15 kabupaten/kota di Lampung yang sudah menyiapkan segala sesuatunya menjelang Pemilu serentak pada Rabu, 17 April 2019 nanti.

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam kunjunganya tersebut menyampekan ini dalam rangka kunjungan pengecekan persiapan pemilu yang serentak di mulai dari Kecamatan Sekampung, Kecamatan Batanghari dan Kecamatan Pekalongan, sampai sekarang kita masih pantau di TPS dan alhamdulillah persiapan sudah cukup matang dan sudah siap. Terkait dengan semua atribut ini juga sudah ada tinggal mendistribusikan saja dari TPS ke masing-masing TPS, Insyaallah besok segera di distribusikan ke masing-masing TPS dan mudah-mudahan semua lancar.”pungkasnya. (Erwan/red)