Bawaslu Lampung Timur Adakan Sosialisasi Pemilu Dengan Pers

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Badan Pengawas pemilu umum (Bawaslu) Lampung Timur mengadakan sosialisasi pengawasan pemilu dengan pers dalam penyelenggaraan pemilu DPR, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 bertempat di Hotel Yestoya, Kamis (11/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Lampung Timur Uslih, Kordip sengketa Sahroni, SDMO Dedi Marwanto dan Bidang Hukum Data dan Informasi Lailatul Khoriah dan peserta undangan Bawaslu.

Ketua Bawaslu Lampung Timur Uslih menjelaskan pada acara sosialisasi pengawasan pemilu dengan pers, bahwa KPU Lampung Timur menjadwalkan pendistribusian logistik pemilu mulai 12-16 April ke 3.440 TPS harus sampai tujuan.

Selain itu, seperti pendistribusi logistik pemilu pengawasanya sangat ketat dan harus di pastikan pengiriman logistik sampai tujuan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. “kita lakukan pengawasan pada KPU Lampung Timur sangat ketat untuk memastikan pendistribusian logistik sampai TPS,

Ketua Bawaslu Lampung Timur menganjurkan pada KPU agar pendistribusian seperti logistik ke wilayah-wilayah yang sulit di jangkau harus juga diprioritaskan. ” pungkasnya.(Erwan/red