253 Peserta SMAN 1 Pasir Sakti Ikuti Pelaksanaan UNBK

105 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di hari ke dua SMA Negri 1 Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur, berjalan lancar aman dan kondusif, hal itu diucapkan kepala sekolah di ruang kerjanya, Selasa (02/04/2019)

Hadir dalam acara tersebut Pengawas Dikmen wilayah 2 SMA dan SMK dari Dinas Pendidikan Agus Sulastio, Kanit Intel Pasir Sakti Aipda Caryama dan dewan pengawas serta Dewan Guru, Monitoring pelaksana ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang di laksanakan pada 1 April 2019 pelaksanaanya terlihat aman dan kondusif, hal itu terlihat saat bumi1. Com berkunjung di kegiatan (UNBK) di SMA Ngeri 1 Pasir Sakti.

Kepala sekolah SMA Negri 1 Pasir Sakti Joko Sumaryono menjelaskan pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di mulai pada 1 April 2019 selama 4 hari dengan jumlah 253 peserta di bagi menjadi tiga seasen pagi, siang dan sore dan berjalan lancar aman dan kondusif tidak ada kendala apapun, selain itu, ia berpesan pada siswa siswi yang mengikuti (UNBK) yang sudah berjalan 2 hari ini, agar fokus belajar kerjakan sesuai kemampuan kalian masih masing dan supaya cita cita kalian bisa terwujud, “pungkasnya.

Pengawas Dikmen wilayah 2 Metro tingkat SMA dan SMK Agus Sulastio Mengatakan kunjungan kita kesini dalam rangka Monitoring dari Dinas Pendidikan intruksi dari Provinsi terkait ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang berjalan 4 hari, untuk SMA di mulai dari 1 April 2019 dan di hari ini hari yang kedua.

Selain itu, ia menghimbau pada pelaksana UNBK kerjakan sesuai yang ada dan sesuai foksinya, “pihak sekolah harus sudah mempersiapkan diri dan di laksanakan sebaik baiknya termasuk siswanya juga harus dipersiapkan, karena (UNBK) ini menyangkut prestasi sekolah dan siswanya dalam kemajuan pendidikan di sekolah selama 3 tahun belajar di SMA.

“Untuk jumlah peserta mencapai 253 siswa, yang di bagi menjadi tiga sesi, di mulai jam 8.00.wib sampai selesai, hasil Monitoring di SMA Negri 1 Pasir Sakti pelaksanaanya sesuai jadwal yang sudah ditentukan, tidak ada kendala apapun lancar dan kondusif, “ucapnya Pengawas. (Erwan/red)