Korban Pengeroyokan Di SPBU Lapor Kepolres Lampung Tengah

106 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Telah terjadi pengeroyokan pada Nur Arli salah satu karyawan SPBU di Jalan Lintas Pantai Timur Mataram Udik Kecamata Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah sekira pukul 21.00 wib yang di lakukan oleh tiga pelaku pada jum’at malam (29/03/2019).

Akibat pengeroyokan tersebut Nur Arli korban pengeroyokan di SPBU Mataram Udik mengalami luka memar dan lebam di bagian wajah sebelah kiri, paska kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian yang ia alami ke Polres Lampung Tengah.

Nur Arli korban pengeroyokan di SPBU Mataram Udik saat di wawancarai bumi1. Com mengatakan bahwa pada saat saya sampai di SPBU tersebut sekira pukul 21.00 wib, Nur Arli (Korban), akan aplusan atau ganti sif kerja, tetapi Sepri yang juga salah satu karyawan SPBU di Mataram Udik tersebut melarang Nur Arli (korban) untuk bekerja pada malam itu, sedangkan malam itu adalah sif kerjanya saya (korban).

Ahirnya terjadi ribut dan percekcokan mulut antara korban dan Sepri, Setelah itu Sepri keluar entak kemana, entah menelpon, entah apa, lalu masuk lagi kepom gak lama kemudian Hen dan Ali Aripin datang kemudian Hen membentak dan langsung mencabut sebilah badik dan di masukan lagi, lalu langsung mendorongkan ke arah saya, lalu saya juga mendorong Hen si pelaku tersebut saya sempat melarikan diri tapi tiba tiba Ali Aripin dan Sepri datang menghadang saya dan saya di pukuli atau di keroyok langsung oleh ke 3 pelaku tersebut ahirnya saya mengalami luka memar dan lebam di muka bagian atas samping matanya sambil menunjukkan luka memarnya pada wartawan. ” tegasnya. (Rozi)