Anggota DPC AWPI Kota  Metro Ikuti Latihan Diklatsar

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Seluruh Anggota DPC AWPI Kota  Metro Mengikuti Pendidikan Dan Latihan Dasar Jurnalistik (Diklatsar) Angkatan (1) yang di Gelar DPD AWPI Lampung Di Hotel Yunna Teluk Betung Bandar Lampung,Sabtu (30/03/2019).

Acara Diklatsar di buka langsung Gubernur Lampung yang di wakili Kabag Humas Drs Heriansyah, dalam penyampaianya mengatakan saya menyambut baik diklatsar yang di adakan DPD Awpi Lampung, Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme,wawasan dan etika wartawan khususnya  Anggota AWPI Lampung, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu memegang tegu undang undang Pers dan kode etik jurnalistik.

Lanjut heriansyah pelaksanaan Diklatsar ini tentuhnya akan membawak kemajuan terhadap Dunia jurnalistik di Provinsi Lampung,khususnya dalam membina para insan pers yang tergabung di dalam tubuh AWPI agar semakin bertangung jawab sebagai jurnalis serta dapat bersikap profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Hengki A jazuli ketua DPD Lampung mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirat allof SWT bahwa pertama  kalinya diklatsar terselenggara di Lampung,  kita berorganisasi agar salng asih asuh untuk kejayaan AWPI,  Rangkaian acara ini merupakan” kelanjutannya acara lalu ukw dibatam diskusi publik di lamban kuning., dan sekarang diklatsar. Dirinya aelalu ketua bandiklat nasional akan terus berbagi ilmu untuk  AWPI demi kemajuan dan kejayaan AWPI,  AWPI Award pertama kalinya juga dilaksanakan dilampung,  ajakan nya agar segenap Anggota mendukung penuh,” ucapnya. 

Ketua DPC AWPI kota Metro Very Sudarto Menyampaikan Diselenggarakan nya Diklatsar ini Guna untuk meningkatkan kuatlitas wartawan yang tergabung di AWPI Lampung, dan saya mewajibkan anggota saya untuk mengikuti diklatsar ini guna untuk kebaikan diri sendiri anggota saya masing-masing,supaya anggota saya untuk menjalankan tugas selaku jurnalistik dilapangan bisa memegang tegu tangung jawab selaku jurnalis dan bisa bersifat profesional.(Rls)