Warga Sambut Festival Mancing Dan Hut Desa Margasari Ke 38

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1. Com) Festival memancing di Kuala Penet di buka langsung oleh Stab Ahli mewakili Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim sekaligus memeriahkan Hut Desa Margasari yang ke 38 tahun bertempat di Mangrove Sekar Bahari Kecamatan Labuhan Maringgai, Senin (25/03/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Stab Ahli Bupati Davit Ariswandi, Camat Labuhan Maringgai Cen Suatman serta Forkompicam Labuhan Maringgai, Sekertaris Dinas Pariwisata Estuning,Korwil Labuhan Maringgai Sumantak, Polsek Labuhan Maringgai dan tamu undangan.

Festival Memancing di buka langsung oleh Stab Ahli Bupati mewakili Bupati Lampung Timur Chusninia Chalim dan di adakan pemotongan tumpeng oleh Kedes Margasari sebagai hari jadi ke 38 dan di berikan pada Stab Ahli Bupati Lampung Timur, pada acara tersebut.

Pembukaan Festival Memancing Disambut dengan tari tarian Manuk Dadali dari anak anak TK Surya Bahari Margasari dan di sambut oleh para pengunjung dan peserta kegiatan perlombaan,

Panitia pelaksana Festival Memancing Hasan Abudilah menjelaskan kegiatan ini kita buka pada jam 8 pagi samapai jam 3 sore, untuk peserta saat ini sudah mencapai 35 Peserta Festival mancing di seluruh Lampung Timur. bahwa Desa Margasari ada potensi wisata untuk para pengunjung Yang hobi mancing bersantai di pantai Kuala penet tepatnya di mangrove Sekar Bahari.

Untuk tingkat perlomba mancing sendiri, pemenang juara 1 harus mendapatkan ikan yang terbesar dan ikan apasaja yang penting terbesar beratnya, selain itu, ia berharap pada peserta mancing harus sportif. bahwa di desa kami ada tempat tempat seperti mancing, seperti diadakannya sekarang ini, seperti acara Festival Memancing. “tuturnya.

Ardiyansah warga Desa Margasari mengatakan saya sangat senang adanya kegiatan seperti ini, yang di adakan oleh pihak desa maupun pemda Lamtim, ini trobosan baru tentang wisata mangrove Sekar Bahari dan Festival memancing, “selama ini, baru kali ini diadakanya kegiatan seperti ini,

Lanjutnya, ia berharap seperti destinasi wisata di mangrove Sekar Bahari seperti di sini harus di tingkatkan lagi, seperti tempat tempat mancing, kalau masalah hadiah saya gak penting penting amat sih, tetapi kalau masalah hadia mah hanya bonus aja, yang penting kepuasan dan hobi mancing, “pungkasnya. (Erwan/red)